30 Ide Desain Rumah Kayu Modern Mewah

Mietha Fanza - Monday, 23 January 2023
30 Ide Desain Rumah Kayu Modern Mewah
30 Ide Desain Rumah Kayu Modern Mewah
Contents [ Buka ]

Desain Rumah Kayu Modern Mewah - Dari dulu kayu sudah dijadikan salah satu material untuk membuat rumah. Kayu dipilih karena memiliki ketahanan yang prima serta membuat tampilan rumah menjadi memiliki nilai estetik.

Sebagai inspirasi kami menghadirkan desain rumah kayu medern mewah. Yukk langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Rumah kayu dengan kolam renang

Rumah kayu dengan kolam renang
Rumah kayu dengan kolam renang

Rumah ini didominasi dengan menggunakan material kayu. Kayu tersebut bisa kita lihat pada lantai, dinding, kisi-kisi jendela, selain itu yang lebih menarik yaitu adanya kolam renang minimalis yang terletak di indoor.

Dengan adanya kolam renang tersebut maka membuat keseluruhan tampilan rumah kayu ini terasa mewah. Kesan mewah juga bisa kita lihat pada jembatan minimalis yang berada diatas kolam renang sehingga jika dilihat dari depan rumah kayu ini nampak berkelas.

Kesan modern dan mewah juga bisa dilihat dari penggunaan kombinasi material yang terdiri dari besi pada rangka bangunan serta adanya kaca yang berukuran besar.

Adanya sofa putih, lukisan, lampu gantung serta dekorasi rumah ini bisa terlihat jelas melalui jendela yang berukuran besar.

2. Rumah kayu minimalis serba hitam

Rumah kayu minimalis serba hitam
Rumah kayu minimalis serba hitam

Jika kita lihat tampilan rumah kayu ini terlihat sangat sederhana selain itu juga minim detail. Namun waluapun begitu, rumah kayu ini terlihat sangat mencuri perhatian.

Hal itu dikarenakan material kayunya yang diberi cat warna hitam. Sedangkan bagian eksteriornya terlihat sangat elegan dan berbeda dari rumah kayu kebanyakan.

Kemudian selain menggunakan material kayu juga menggunakan pendamping kayu yaitu material kaya yang berukuran besar. Hal ini bisa memungkinkan kita untuk bisa melihat pemandangan di sekitar rumah.

Selain itu, tujuan penggunaan kaca besar juga menjadikan ruangan dirumah kayu ini tidak terkesan pengap dan gelap.

Kemudian untuk menimbulkan kesan mewahnya bisa mengatur pencahayaan lampu dengan nuansa hangat sehingga menjadikan hunian tetap nyaman.

3. Model rumah kayu kontemporer

Model rumah kayu kontemporer
Model rumah kayu kontemporer

Desain rumah ini terlihat cantik dengan menggunakan bentuk trapesium. Bagi yang memiliki lahan yang tidak rata juga sangat pas dibangun menggunakan desain ini. Hal itu dikarenakan agar bisa mengoptimalkan aliran udara dan cahaya.

Kesan elegan juga sangat terasa dilihat dari warna hitam yang ada pada rumah kayu ini. Agar bisa memeberikan kesan yang nyaman bagi penghuninya, maka rumah ini dibuat dengan menggunakan pintu kaca serta jendela kaca.

4. Model rumah kayu geometris

Model rumah kayu geometris
Model rumah kayu geometris

Bagi orang yang melihatnya pastilah akan terkagum dengan tampilan rumah yang terlihat apik dan proporsional ini.

Selain itu untuk model pintu dan jendela rumah dibuat dengan menggunakan material kaca serta bingkai kayu berwarna putih.

Dengan adanya penambahan materaial kaca tersebut membuat mudah penghuni rumah saat akan menikmati pemandangan alam sekitar.

Dan untuk lantai duanya menggunakan balkon yng unik sehingga bisa juga digunakan untuk tempat bersantai. Tinggal menambahkan kursi, meja dan kopi kemudian menikmati waktu bersantaimu.

5. Rumah model minimalis modern

Rumah model minimalis modern
Rumah model minimalis modern

Jika kamu menyukai hal-hal yang praktis maka referensi rumah ini bisa cocok untuk diaplikasikan pada hunian barumu.

Selain adanya dominasi material yang berwrana cokelat dari kayunya dan juga yang memberikan nuansa abu-abu pada bagian dindignya agar menimbulkan kesan yang cerah.

6. Rumah kayu dengan nuansa eksterior alam

Jasa Desain Rumah

Rumah kayu dengan nuansa eksterior alam
Rumah kayu dengan nuansa eksterior alam

Karena memiliki nuansa alam, maka bagian depan dari halaman rumah kayu ini dihiasi dengan menggunakan pepohonan yang beragam sehingga terlihat semakin indah.

Kemudian untuk desain rumah kayunya menggunakan dua lantai dengan aksen pergola yang terlihat menjorok pada bagian depan rumah.

7. Rumah kayu dengan perpaduan kaca

Rumah kayu dengan perpaduan kaca
Rumah kayu dengan perpaduan kaca

Desain rumah kayu ini juga terlihat sangat mengagumkan. Apalagi dipadukan dengan penggunaan kaca yang berukuran besar sehingga menambah kesan modern pada hunian.

Penggunakan kaca tersebut bisa berfungsi untuk membantu penerangan didalam rumah selain juga agar rumah terlihat lebih luas.

Untuk bagian balkonnya terbuat dari kayu sehingga terlihat berbeda dalam menciptakan tampilan secara keseluruhan.

8. Kombinasi warna hitam dan kayu

Desain Rumah Kombinasi warna hitam dan kayu
Desain Rumah Kombinasi warna hitam dan kayu

Untuk bagian esterior dari desian rumah ini terlihat alami karena didominasi dengan menggunaan material kayu.

Untuk lantai dasarnya menggunakan wana kayu yang alami dipadukan dengan lantai atas yang berwarna hitam sehingga memberikan tampilan eksterior yang terlihat menarik dan berkelas.

Ada yang terlihat unik dari lantai satu nya yaitu saat kita akan masuk kedalam rumah maka harus menaiki tangga kayu terlebih dahulu. Walaupun begitu secara keseluruhan tampilannya terlihat modern.

9. Kombinasi warna abu dan kayu

Desain Rumah Kombinasi warna abu dan kayu
Desain Rumah Kombinasi warna abu dan kayu

Desain rumah kayu ini menggunakan warna netral dipadukan dengan warna kayu yang alami. Selain itu rumah kayu ini dibangun diatas lahan yang cukup luas dengan menggunakan gaya arsitektur kabin yang terlihat mengagumkan dan berkelas.

10. Rumah kayu 3 lantai

Desain Rumah kayu 3 lantai
Desain Rumah kayu 3 lantai

Ingin memiliki desain rumah kayu 3 lantai yang terlihat modern dan mewah? Kamu bisa menggunakan model yang satu ini. Terlihat sangat megah yang terdiri atas 3 lantai.

Untuk desain kayunya didominasi pada lantai 2 sehingga memberikan tampilan warna yang cantik dan elegan.

Untuk lantai duanya juga menggunakan jendela kaca yang terpasang secara memanjang sepanjang tampilan depan pada lantai 2 sehingga interiornya lebih berkelas dan menawan.

TAGS