30 Contoh Desain Interior Cafe Minimalis dan Modern

Mietha Fanza - Tuesday, 31 October 2023
30 Contoh Desain Interior Cafe Minimalis  dan Modern
30 Contoh Desain Interior Cafe Minimalis dan Modern
Contents [ Buka ]

Desain Interior Cafe Minimalis - Cafe bukan sekedar tempat nongkrong atau tempat makan dan minum biasa. Maka dari itu, pengusaha Cafe tidak hanya fokus terhadap bagaimana cara menyajikan menu yang lezat. Tapi juga benar-benar memperhatikan desain interiornya. Sebab, jika  hanya menu yang jadi andalan, kemungkinan pengunjung kurang tertarik karena biasanya mereka juga sambil menikmati suasana.

Meski desain interior penting, namun kesadaran membangun branding melalui interior belum sepenuhnya diterapkan setiap pengusaha Cafe. Namun demikian, kini sudah banyak yang mulai menawarkan konsep desain unik yang berhasil memikat pelanggan.

Alasan kenapa desain interior sangat penting, karena dengan desain interior yang unik, tentu akan menarik hati para pengunjung agar betah lama-lama di Cafe. Dengan demikian, juga berdampak terhadap peningkatan penjualan.

Selain itu, desain interior juga dapat memengaruhi selera makan atau mood. Ini menentukan banyak tidaknya menu yang akan dipesan. Serta berapa lama pengunjung menghabiskan waktu di Cafe. Makin tepat desain interior Cafe, makin banyak pengunjung yang betah lama-lama di Cafe tersebut.

Untuk memengaruhi mood pengunjung, gunakan interior desain yang sesuai selera konsumen, anda bisa riset soal ini.Selain itu, gunakan juga furniture yang tepat, pencahayaan yang tepat dan warna-warna yang tepat. Ini berpengaruh besar terhadap mood pengunjung.

Dengan desain interior yang unik, Cafe akan terlihat ciri khasnya dimata pengunjung. Jadi mereka akan mengingat brand anda karena berbeda dengan yang lain. maka dari itu, usahakan jika ingin membangun usaha Cafe, desainlah dengan sebagus dan semenarik mungkin, disamping menyajikan menu-menu yang disukai pengunjung.

Salah satu yang kini disukai pengunjung adalah Cafe minimalis. Meski ukuranya lebih kecil dibanding Cafe besar, namun banyak pengunjung menyukai jenis Cafe macam ini. mereka betah lama-lama menghabiskan waktu disini. Nah, jika anda ingin membuka usaha Cafe, anda perlu mempertimbangkan untuk membangun Cafe yang tidak terlalu besar. seperti Cafe-Cafe yang diulas dibawah ini. Cafe-Cafe tersebut memang tidak memiliki ukuran luas. namun, berhasil menarik hati pengunjung. Apa saja jenis Cafe minimalis ini ? simak ulasanya berikut ini, ya. Siapa tahu bisa menginspirasi anda.

1. Whitebox, Kota Kasablanka

Whitebox, Kota Kasablanka
Whitebox, Kota Kasablanka

Berada di kawasan kasabalnka, Cafe ini mengusung konsep desain interior minimalis. Pada interiornya yang serba furnitur kayu, membuat Cafe whitebox nampak istimewa. Meski ukuranya tidak terlalu besar, namun Cafe satu ini menawarkan kenyamanan bagi pengunjungnya, Cafe ini juga cocok untuk berfoto.

2. Colette Lola, Puri Indah

Colette Lola, Puri Indah
Colette Lola, Puri Indah

Didesain dengan konsep minimalis, Cafe yang berlokasi di kawasan puri indah mall ini sangat instagramable. Cafe colette lola dihiasi warna-warni bubble gum nampak ramai dan keren untuk berfoto, serta memberi kesan muda dan ceria. Pengunjung akan betah berada di Cafe minimalis ini.

3. Loving Hut Joo Chiat, Singapura

Loving Hut Joo Chiat, Singapura
Loving Hut Joo Chiat, Singapura

Kalau Cafe satu ini berada diluar negeri, di Singapura. Loving hut joo chiat merupakan Cafe restoran yang menyuguhkan menu bagi vegetarian. Pengunjung menikmati sajian sehat di Cafe minimalis ini secara outdoor, sambil menikmati panorama disekililing yang menyegarkan mata.

4. MOYA Café, Bali

MOYA Café, Bali
MOYA Café, Bali

Cafe satu ini mengusung konsep minimalis. Lokasinya berada di kerobokan Bali. Background Cafe didominasi warna putih dan biru, serta dihiasi lukisan burung merak yang ikonik pada dindingnya. Moya cafe menawarkan konsep tak biasa, lantaran mengusung konsep open space, sehingga pencahayaanya alami dari sinar matahari langsung. Meski minimalis, namun berkat desain interiornya yang tepat, membuat Cafe ini nampak lega.

5. Interior Cafe Rumahan Minimalis

Interior Cafe Rumahan Minimalis
Interior Cafe Rumahan Minimalis

Pada contoh dekorasi interior cafe minimalis kelima ada sebuah contoh dekorasi dari cafe rumahan minimalis yang memiliki desain yang klasik. Dengan membuat meja bar mini terbuat dari bambu membuat desain cafe di rumah menjadi lebih alami.

6. Interior Cafe Taman Indoor

Interior Cafe Taman Indoor
Interior Cafe Taman Indoor

Konsep cafe taman di luar ruangan sudah sering kita jumpai, tapi kalian dapat mendesain cafe di dalam ruangan dengan membuat konsep interior cafe taman indoor yang terbuat dari beberapa tanaman asli dan juga bisa menggunakan tanaman plastik yang membuat suasana di dalam ruangan cafe menjadi lebih unik.

7. Interior Cafe Klasik Minimalis

Interior Cafe Klasik Minimalis
Interior Cafe Klasik Minimalis

Membuat desain cafe yang minimalis merupakan impian banyak pengusaha cafe, karena itu agar membuat desain cafe yang minimalis terlihat lebih unik dan bebeda dengan cafe lainnya konsep cafe klasik minimalis adalah pilihan terbaik untuk saat ini. Selain itu dengan konsep ini, cafe akan lebih terlihat instagramable.

8. Konsep Cafe Perpustakaan Minimalis

Konsep Cafe Perpustakaan Minimalis
Konsep Cafe Perpustakaan Minimalis

Jika kalian memiliki hobi membaca buku dan ingin memberikan ruang baca pada sesama pecinta buku, maka membuat desain interior cafe konsep perpustakaan menjadi daya tarik tersendiri. Orang bisa menikmati makan dan minum dengan lebih santai sambil membaca buku yang ingin mereka baca.

9. Interior Cafe Minimalis Elegan

Interior Cafe Minimalis Elegan
Interior Cafe Minimalis Elegan

Desain interior cafe yang elegan dan minimalis dicontohkan dari desain yang ke delapan. Dengan konsep desain ini, maka diharapkan pelanggan yang menikmati makanan dan minuman di cafe menjadi lebih nyaman dan betah untuk berlama-lama menikmati waktu santai mereka di malam atau siang hari ketika istirahat kerja.

10. Interior Cafe Minimalis 2 Lantai

Interior Cafe Minimalis 2 Lantai
Interior Cafe Minimalis 2 Lantai

Jika kalian ingin membuat cafe dengan konsep 2 lantai tapi masih bingung lantai 2 ingin didekor interior seperti apa, maka pilihan konsep desain interior dari cafe yang di contohkan ini bisa menjadi inspirasi dan ide baru dalam mendesain interior cafe yang kekinian.

Desain interior cafe mini ini memiliki konsep cafe yang sangat terlihat asyik untuk tempat nongkrong bersama teman-teman

Desain interior cafe mini
Desain interior cafe mini

Untuk desain cafe berukuran mini selanjutnya bisa digunakan untuk kalian yang memiliki luas ruko yang terbatas

Desain interior cafe mini kecil
Desain interior cafe mini kecil

Untuk desain cafe minimalis ini bisa diterapkan untuk membuat pelanggan ketika menunggu sesorang lama di cafe tidak bosan

Desain interior cafe minimalis
Desain interior cafe minimalis

Cafe mini yang keren juga bisa didapatkan inspirasinya dari desain di bawah ini

Desain interior cafe mini keren
Desain interior cafe mini keren

Cafe dengan desain mini interior khas cafe industri modern ini juga pilihan terbaik untuk membuat cafe di perkotaan

Desain interior cafe mini klasik
Desain interior cafe mini klasik

Nuansa klasik yang anggun dan elegan nampak jelas pada desain interior cafe di bawah ini

Jasa Desain Rumah

Desain interior cafe mini mewah
Desain interior cafe mini mewah

Untuk memberikan kesan cafe berukuran mini menjadi mewah pemilihan dekorasi lampu ruangan cafe juga menentukan loh

Desain interior cafe mini kantoran
Desain interior cafe mini kantoran

Jika kalian ingin membuat cafe mini diperkantoran, desain selanjutnya merupakan contoh desain yang patut untuk ditiru

Menambahkan interior meja dinding seperti ini bisa membantu menghemat ruang di cafe yang sempit

Desain interior cafe mini unik
Desain interior cafe mini unik

Desain interior cafe yang instagramble ini juga menjadi contoh desain yang akan menarik perhatian banyak kaum hawa

Desain interior cafe mini instagramable
Desain interior cafe mini instagramable

Desain interior cafe yang elegan dan klasik ini sangat cocok diterapkan untuk cafe kekinian

Desain interior cafe mini elegan
Desain interior cafe mini elegan

Cafe yang memiliki desain interior yang nyaman adalah kunci sukses sebuah cafe

Desain interior cafe mini nyaman
Desain interior cafe mini nyaman

Interior cafe yang modern dengan menggunakan meja bar memanjang seperti ini juga patut untuk dipertimbangkan digunakan di cafe Anda miliki

Interior cafe mini modern (2)
Interior cafe mini modern (2)

Interior cafe mini yang klasik ini juga merupakan konsep desain terbaik untuk cafe minimalis tahun ini

Interior cafe mini klasik
Interior cafe mini klasik

Untuk cafe yang banyak disukai kaum muda saat ini adalah yang memiliki meja dan tempat duduk di bagian teras atau halaman depan cafe

Desain interior cafe mini luar ruangan
Desain interior cafe mini luar ruangan

Jika kalian ingin desain interior cafe terlihat menarik, buatlah desain interior yang rapi

Desain interior cafe mini rapi
Desain interior cafe mini rapi

Desain interior terbuat dari bahan kayu atau laminasi kayu yang cerah juga bisa diterpakan di cafe kalian miliki agar terlihat lebih minimalis

Desain interior cafe mini kayu
Desain interior cafe mini kayu

Cafe untuk anak muda jaman now juga harus didesain dengan suasana yang asyik untuk ngobrol bersama teman curhatnya

Desain interior cafe mini anak muda
Desain interior cafe mini anak muda

Untuk desain cafe minimalis dan terlihat mewah penggunaan meja dan kursi seperti contoh ini adalah pilihan terbaik

Desain interior cafe mini eksekutif
Desain interior cafe mini eksekutif

Terakhir untuk kalian ingin membuat cafe rumahan terbaik, contoh desain interior cafe mini rumahan ini semoga bisa menginspirasi

Desain interior cafe mini rumahan
Desain interior cafe mini rumahan

TAGS